Posted on Leave a comment

Frequently Asked Questions

Frequently Asked Questions

Apa itu ELC?
ELC adalah platform pembelajaran yang menyediakan tutor dan materi pendukung untuk mahasiswa dari semua jurusan, mulai dari tingkat 1 sampai tingkat akhir. ELC juga melayani murid sekolah internasional, nasional, homeschooling, persiapan TOEFL/IELTS dan SBMPTN/tes luar negeri.
Siapa tutor-tutor pengajar di ELC?
ELC menyediakan tutor berkualitas tinggi dari lulusan S1/S2/mahamurid senior UI/ITB/UGM/kampus yang sesuai dengan kampus murid, berpengalaman, gaul, pintar mengajar, IPK tinggi (>3.5 bahkan 4), berprestasi dan mendapat A untuk mata kuliah yang diajarnya. Tutor-tutornya juga aktif organisasi dan diseleksi ketat.
Dimanakah tempat belajarnya?
Tempat bimbingan belajar fleksibel sesuai keinginan murid. Untuk offline bisa di rumah, apartemen, kost, tempat umum atau di gedung fasilitas ELC. Untuk online, melalui video conference.
Berapa durasi untuk 1 sesi?
1 pertemuan / 1 sesi adalah 90 menit (1,5 jam)
Apakah pelanggan harus membayar biaya transportasi?
Pelanggan harus membayar biaya transportasi jika lokasi bimbingan belajar jauh lebih dari 5 km dari kantor ELC / lokasi tutor (untuk offline)
Apa saja mata pelajaran yang dimiliki ELC?
Mata pelajaran untuk Universitas adalah Matematika Dasar / Kalkulus, Kimia Dasar, Fisika Dasar, Matematika Bisnis, Akuntansi, Bahasa Inggris (TOEFL/IELTS), Pemrograman, Komputasi dan banyak mata kuliah / subject lainnya berdasarkan kebutuhan Murid
Kapan murid dapat memulai pelajaran?
Jadwal flexible berdasarkan Murid. Anda dapat mulai kapan saja setelah Anda telah melakukan pembayaran
Apakah ada sistem jika murid membatalkan pertemuan pelajaran?
Pertemuan les akan hangus jika kuota dalam seminggu tidak digunakan, kecuali karena masalah urgent / force majeure / tutor dan murid sepakat mengganti jadwal
Apakah dibolehkan jika murid request guru/tutor?
Murid dapat mengajukan request guru/tutor berdasarkan kebutuhan murid seperti jenis kelamin, latar belakang pendidikan, dan pengalaman mengajar.
Bagaimana jika saya ingin bergabung dengan ELC?
Anda dapat menghubungi ELC Admin 0813-9454-3366. Kami akan mengirimkan daftar harga, informasi link formulir pendaftaran, syarat dan ketentuan untuk murid melalui Whatsapp
Bagaimana metode pembayarannya?
Setelah Anda memilih program ELC, Anda harus membayar maksimal 3×24 jam setelah pihak manajemen mengirimkan invoice. Jika Anda ingin melanjutkan pelajaran les maka manajemen akan mengingatkan Anda sebelum total pertemuan habis. Anda dapat memilih sistem pembayaran lunas (diskon 5%), cicilan 2x (diskon 3%), dan cicilan 3x (tanpa diskon). Program cicilan berlaku hanya untuk periode minimal 3 bulan sebelum semester berakhir.
Bagaimana dengan jadwal bimbingan belajarnya?
Jadwal les akan disesuaikan dengan jadwal murid. Kami akan memberikan jadwal opsional berdasarkan ketersediaan jadwal tutor yang cocok, lalu ditetapkan sebagai jadwal mingguan.
Bisakah saya belajar dengan tutor yang sama setiap saat? Bisakah saya mengganti tutor jika ada yang tidak cocok untuk saya?
Ya. Anda dapat membuat janji mingguan reguler dengan tutor tertentu. Jika tutor Anda tidak cocok, silakan berbicara dengan staf admin untuk mendiskusikan opsi lain. Kami senang bekerja sama dengan Anda untuk menemukan seseorang yang lebih sesuai dengan gaya dan kebutuhan belajar Anda.
Seberapa jauh sebelumnya saya harus membuat janjian jadwal les, baik secara individu dan grup?
Jadwal dapat disepakati dengan tutor di setiap awal bulan
Di manakah lokasi ELC?
Kantor kami di Bandung Jl. Ir. H. Juanda no 84 (Eduplex) Bandung. Kantor kami di Jakarta (Depok), di jalan Margonda Raya.
Bagaimana tutor bisa membantu saya?
Tutor Anda akan bekerja dengan Anda untuk membantu Anda memahami di mana Anda mengalami kesulitan dan bagaimana menemukan strategi untuk mengatasi hambatan belajar. Seorang tutor dapat membantu Anda mendapatkan perspektif baru tentang pembelajaran Anda dengan mengajukan pertanyaan, menjelaskan konsep dengan cara yang berbeda, berbagi contoh dan resources, membantu menghubungkan pengetahuan sebelumnya dengan kelas saat ini, menyarankan strategi belajar, memberikan dorongan, dan banyak lagi.
Berapa banyak pertemuan yang dapat saya lakukan per minggu?
Anda dapat menjadwalkan apa pun yang Anda butuhkan. Bisa setiap hari atau 1-3 pertemuan per minggu atau lebih (silahkan kontak Admin)
Apakah sesi dievaluasi? Oleh siapa dan seberapa sering?
Ya, staf manajemen kami secara rutin memantau sesi les setiap hari
Bagaimana cara memverifikasi kualifikasi tutor saya?
Kami dapat mengirimkan CV tutor kepada Anda. Anda mungkin juga ingin memverifikasi sendiri dokumen-dokumen ini berdasarkan permintaan.
Bagaimana jika saya ingin mengubah tutor setelah pelajaran pertama?
Jika Anda tidak puas dengan tutornya silahkan hubungi manajemen, maka kami akan segera menawarkan tutor lain.
Bagaimana jika saya lebih memilih Tutor Wanita?
Jika Anda lebih suka jenis kelamin tertentu atau permintaan khusus lainnya, cukup beri tahu kami dan kami akan menemukan tutor sesuai preferensi Anda.
Apa saja perbedaan Tipe Guru International Curriculum School di ELC
1. Reguler : Guru lokal, lulusan universitas terbaik, skor IPK tinggi
2. Semi Premium : Guru Lokal/Expat, Profesional, Berpengalaman
3. Premium : Expat/Native Teacher, Jaminan nilai, sangat berpengalaman (kebanyakan lebih dari 10 tahun di bidang pengajarannya), guru top di sekolah/lembaga internasional
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.